Gemscool.com Portal Game Online

Gemscool.com Portal Game Online merupakan sebuah situs penyedia berbagai macam permainan yang di lakukan secara online. dalam situs tersebut banyak sekali jenis game yang dapat anda mainkan secara gratis alias tanpa pungutan biaya satu peserpun asalkan anda sudah terdaftar menjadi member dan untuk daftarnya juga gratis dalam situs Gemscool.

jika anda termasuk ke dalam kategori pecinta game tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya situs gemscool. salah satu situs permainan yang paling di minati oleh para gamers sejati ialah sebuah permaianan yang dinamakan point blank.

gemscool

point blank sendiri dapat di artikan sebagai permainan computer ber-genre fps yang dimainkan dengan online. permainan ini dikembangkan oleh zepetto dari korea selatan serta dipublikasikan oleh ncsoft. tak hanya di korea selatan, permainan ini memiliki server sendiri di sebagian negara layaknya thailand, rusia, indonesia, brasil, turki, amerika serikat, serta peru. di indonesia, permainan ini dikelola oleh pt. kreon melewati gemscool. point blank berkisah perihal perseteruan pada free rebels serta pemerintah yang didalam perihal ini yaitu counter terrorist force ( ct-force ).

 terbentuknya free rebels

makin pertambahan imigran yang tidak memperoleh pekerjaan serta terusir dari penduduk, hingga untuk bertahan hidup beberapa imigran lantas lakukan beragam jenis tindak kriminal dari perampokan sampai pengedaran obat-obatan terlarang. aksi kriminal ini berkembang jadi gerakan yang teroganisir sampai terbentuk organisasi yang diberi nama free rebels. tujuannya tidak lain untuk menguasai semua perdagangan obat terlarang serta senjata di semua dunia dan menciptakan rasa takut untuk penduduk.

terbentuknya ct-force

akibat konflik dengan imigran yang makin meluas, pemerintah mengambil keputusan dibentuk satu organisasi spesial untuk hadapi beberapa teroris. sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai melacak info serta keberadaan dari organisasi teroris yang diberi nama free rebels. searah dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah lantas kirim pertolongan pasukan paling baik yang dulu ada di pemerintahan yang lantas datang serta berhimpun dan bertukar nama jadi ct-force ( counter terrorist force )

penjelasan tentang point blank di atas bersumber dari situs wikipedia. dari saya hanya seperti itu saja, dan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membaca website sederhana ini yang mencoba membahas seputar Game Online Gemscool.