Gemscool Dragon Nest

Gemscool Dragon Nest merupakan sebuah nama permaianan yang di sediakan oleh situs portal game online gemscool yang dimana permainan tersebut tidak kalah serunya seperti permainan lainnya yang lebih dahulu di perkenalkan terhadapa para pecinta game online di indonesia khususnya para pemaina game online gemscool.

pada kesempatan ini saya selaku admin akan memberitahukan informasi seputar permainan game online yang telah di sediakan situs portal gemscool yang di namakan dengan dragon nest. untuk permainan yang satu ini mengusung sebuah sistem grafis tiga dimensi sehingga tampilan di dalam game tersebut lebih hidup dan nyata.

adapun asal usul dragon nest ialah game dari hasil pabrikan kores selatan yang dimana sekarang ini bekerja sama dengan berbagai situs portal game online dan yang menjadi salah satu mitra kerjanya ialah gemscool. dengan adanya kerja sama yang di jalin tersebut membuat permainan dragon nest semakin di kenal oleh masyarakat luas dan semakin banyak para gamers yang memainkannya.

bahkan para gamers di indonesia saking asyik dan menyukainya akan suguhan game tersebut di masukan ke dalam kategori pecinta game terbesar di asia. melihat hal tersebut memang sangat layak sekali karena melihat perkembangan sekarang ini banyak sekali para remaja dan orang dewasa yang sering bermain game online dari suguhan gemscool.

dragon nest

sepintas suasana permainan ini hampir menyerupai sebuah permainan lost saga yang dimana permainan tersebut lebih awal di perkenalkan oleh gemscool. namun jika anda perhatikan secara seksama maka akan terlihat sekali perbedaannya yang dimana sugushan dalam game dragon nest lebih real dan lebih asyik di mainkannya karena mengusung grafis 3D.

dalam permainan ini kita di hadapkan ke dalam pilihan karakter yang meliputi empat pilahan seperti berikut ini :
  • sorceress yang merupakan seorang penyihir di dunia dragon nest
  • archer dengan serangan jarak jauhnya
  • warrior yang merupakan seorang petarung jarak dekat yang sangat cepat serta tangkas 
  • cleirc dengan kemampuan pertahanan yang baik 
pilihan karakter di atas dapat anda mainkan untuk melengkapi serunya suasana dalam permainan tersebut, namun harap perhatikan jangan sampai kita lupa waktu untuk menjalankan kewajiban kita.

hanya seperti itu saja yang dapat saya sampaikan tentang salah satu permainan online yang telah di sediakan situs portal game online gemscool yang di kenal dengan sebuah nama permainanan Dragon Nest.