Waspadalah Para Gamers Sejati

Waspadalah Para Gamers Sejati terhadap penipuan yang mengatasnamakan gemscool dengan mengirim hal - hal yang bersangkutan dengan permainan tersebut dengan cara mengirimkan sebuah email terhadap anda yang menjadi salah satu pemain di situs besar game online gemscool.

setelah banyaknya event besar yang kerap sekali di adakan oleh situs tersebut maka banyak juga orang yang mencoba memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. di sini saya hanya ingin berbagi informasi saja bagi kalian para pecinta game online yang telah di sediakan oleh gemscool untuk lebih berhati - hati akan penipuan yang di lakukan oleh oknum tidak bertangggung jawab.

gemscool
adapun alamat email yang di jadikan sebagai alternatif untuk menipu kalian ialah dengan menggunakan alamat

gemscool.official@ymail.com


alamat di atas tersebut merupakan alamat PALSU yang mengatasnamakan admin gemscool. jadi kalian sebagai pemain sejati harap perhatikan alamat tersebut dan jangan tertipu daya. karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa alamat asli yang di pakai oleh admin gemscool ialah  :
  • id@gemscool.com
  • @kreon.co.id
jadi jika ada yang menerima email selain dari alamat email kedua tersebut maka bisa di pastikan orang yang mengirim email terhadap anda bukanlah dari admin situs besar gemscool. hanya sampai di sini saja informasi yang dapat saya berikan tentang gemscool. sekali lagi saya tekankan untuk berhati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Gemscool Online.